Sunday, December 21, 2014

Tidak Jual Kopi KPH/Kopi Kuat yang Mematikan

Sekarang ini banyak sekali kopi instan yang beredar dan menambahkan efek samping tambahan yaitu dapat menambah gairah pria dalam berhubungan intim. Salah satu kopi instan yang menawarkan manfaat ini yaitu Kopi KPH. Kopi ini sempat beredar di beberapa warung dan juga toko online. Tapi tahukah Anda, ternyata kopi ini sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh. Dalam kopi instan ini terdapat bahan kimia obat yang sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh dalam jangka waktu panjang. Sekarang sudah banyak warung dan toko online yang tidak jual Kopi KPH/Kopi Kuat karena memang sudah dilarang peredarannya oleh BPOM.
Kopi KPH ini merupakan produksi dari perusahaan lokal yang ada di Indonesia. 

kopi kuat aph


Kopi ini positif mengandung bahan kimia obat keras yang biasa digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi pada penderita impoten. Penggunaan obat pada penderita impoten ini tentunya dengan pengawasan dokter yang ketat. Adanya kandungan ini dalam kopi KPH/Kopi kuat ini sangat berbahaya terlebih jika dikonsumsi setiap hari. Memang efek samping bahaya ini tidak bisa dirasakan secara langsung, tapi membutuhkan proses yang lama. Untuk Anda yang sudah terlanjur pernah mengkonsumsi obat ini, sebaiknya hentikan pemakaian sekarang juga sebelum terjadi gangguan kesehatan yang serius. Anda yang mau mencoba sebaiknya jangan beli Kopi KPH/Kopi Kuat.
Gangguan kesehatan yang akan dirasakan jika mengkonsumsi Kopi KPH/Kopi Kuat dalam jangka waktu panjang adalah gangguan pada ginjal. Kandungan kimia obat yang ada dalam kopi ini akan membuat ginjal bekerja keras setiap hari dan banyak zat yang tidak bisa dicerna atau disaring oleh ginjal. Efek samping jangka panjang yang akan Anda rasakan yaitu gagal ginjal dan gagal jantung. Efek samping ini Anda bisa rasakan setelah beberapa bulan mengkonsumsi. Karena bahayanya inilah disini tidak jual Kopi KPH/Kopi Kuat.

Kandungan bahan kimia obat yang berbahaya dalam kopi ini sangat mematikan oleh karena itu Anda harus menghentikan konsumsi kopi ini. Anda bisa mengganti kopi ini dengan ramuan tradisional yang terbuat dari rempah-rempah alami seperti kopi LT / kapsul LT. Banyak sekali rempah yang dapat digunakan untuk meningkatkan gairah para lelaki diantaranya ginseng dan purwaceng. Kedua bahan ini bisa membantu Anda untuk mengatasi lemah syahwat yang mungkin Anda derita. Bahan ini bisa Anda jadikan minuman seduh yang dicampur dengan madu agar rasanya enak. Sekali lagi jangan beli Kopi KPH/Kopi Kuat yang sangat berbahaya ini.

No comments:

Post a Comment