Tuesday, August 12, 2014

Masturbasi sebabkan pria mengalami Ejakulasi Dini

Terlalu sering masturbasi menyebabkan ejakulasi dini. Bukan berarti melakukan onani atau masturbasi sekali diperbolehkan, karena akan terjadi onani berikut dan akhirnya disebut "sering masturbasi". Maka berhentilah mulai sekarang bila Anda tidak ingin kebiasaan masturbasi ini menjadi penyebab Anda disebut sebagai Pria 1 menit karena tidak mampu menahan ejakulasi dan mengalami ejakulasi sebelum waktunya sehingga Anda dan istri merasa kecewa.

Ejakulasi berikutnya juga akan memakan waktu lama. Bagi cowok yang masturbasi beberapa kali sebelum berhubungan intim, akan sulit mencapai klimaks.


masturbasi ejakulasi dini
Masalah lain yang timbul adalah berkurangnya sensitivitas terhadap sentuhan orang lain, dan lebih akrab dengan sentuhan diri.

Dan melakukan masturbasi juga dapat memicu kulit lecet, pembengkakan organ intim karena nggak menggunakan pelumas alami.

Ini terjadi karena masturbasi membuat "mindset" atau pikiran Anda ingin selalu "cepat keluar" ketika melakukan aktivitas seksual. Dan "pola pikir" ini akan terus terbawa bahkan ketika Anda menikah dan memiliki pasangan yang sah, selalu ingin "cepat keluar".

Maka berhenti masturbasi sejak awal akan membantu Anda mengobati ejakulasi dini secara alami tanpa bantuan obat-obatan apapun. Ya, hanya dengan berhenti melakukan kebiasaan buruk yang satu ini Anda akan bisa mencegah ejakulasi dini yang lebih parah, investasi yang tidak akan pernah rugi.

Lihat efek negatif masturbasi lainnya di sini.

Bila terlanjur mengalami ejakulasi dini disebabkan kebiasaan buruk ini, lihat solusi ejakulasi dini secara alami di sini.

No comments:

Post a Comment